Polsek Bonti Gelar Sunatan Massal

oleh

SANGGAU – Sebagai wujud kepedulian sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, Polsek Bonti Kabupaten Sanggau menggelar bakti sosial, Rabu (02/05/18).

Acara yang dipusatkan di Gedung Lawang Kuari, Kecamatan Bonti tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 Wib.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Bonti terhadap warga sekitar,” kata Kapolsek Bonti, Ipda, Rachmad Kartono disela – sela menyaksikan bakti sosial.

Rachmad menyampaikan, bakti sosial berupa sunatan masal ini diikuti sebanyak 15 anak di wilayah Kecamatan Bonti. Kepada anak – anak yang mengikuti sunatan masal, Polsek Bonti juga memberikan bingkisan untuk menyemangati mereka.

“Bingkisan diserahkan oleh Kasi Organisasi Polsek Bonti, Metta Arigana. Bingkisan yang kita serahkan berupa sarung, buku dan snack,” ujar dia.

Rachmad menjelaskan, bakti sosial yang diselenggarakan Polsek Bonti mengangkat tema

“Bakti sosial kesehatan masyarakat mewujudkan kepedulian sosial Polsek Bonti berbagi. Saya atasanama pimpinan Polsek Bonti mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyukseskan bakti sosial Polsek Bonti berbagi. Semoga kegiatan seperti ini menjadi perekat antara polisi dengan masyarakat,” harapnya. (indra)