Heboh.! Penemuan Mayat Pria Dekat Lokasi Pemakamam Gegerkan Warga di Singkawang

oleh
Petugas saat mengevakuasi mayat yang ditemukan dekat lokasi pemakaman di Singkawang. Foto : Mizar

SINGKAWANG – Warga Jalan P Natuna, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat dihebohkan dengan penemuan mayat pria di tempat pemandian tepi parit, komplek pemakaman manggis, Rabu (02/05/18).

Adanya kabar penemuan mayat langsung dilaporkan masyarakat ke Mapolsek Singkawang Barat.

Menerima laporan tersebut dengan sigap Kapolsek Singkawang Barat, Kompol Bagio Erianto, bersama personel Polsek Singkawang Barat segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah mendapat laporan tersebut. Kita bersama anggota langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP,” katanya, Rabu (02/05/18) pagi.

Sementara itu, Inafis Polres Singkawang melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

Kapolsek Singkawang Barat, Kompol Bagio Erianto mengatakan, dari hasil identifikasi oleh petugas, korban bernama Ngui Tjhin Lin, beragama Budha, wiraswasta, alamat  di Jalan P. Natuna, Nomor rumah 40A, RT 014 /RW 006, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSUD Abdul Aziz singkawang untuk dilakukan pemeriksaan/ Visum Ed Revertum.

“Dari pemeriksaan tim medis terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Menurut keterangan saksi diduga korban terpeleset ke dalam parit pemandian pada saat korban ingin mandi dan korban sebelumnya memiliki riwayat stroke,” ujar Kapolsek Singkawang Barat, Kompol Bagio Erianto. (Mizar)