Yansen Akui Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Debat Kandidat

oleh

SANGGAU – Calon Bupati Sanggau nomor urut 1, Yansen Akun Effendy mengaku tak ada persiapan khusus yang harus ia lakukan menghadapi debat kandidat calon Kepala Daerah (Cakada) yang diselenggarakan oleh KPU tanggal 05 Mei 2018 mendatang.

“Debat itu hal yang menurut saya biasa-biasa saja, tidak perlu persiapan khusus dan prinsipnya saya dengan pak Ason siap hadir tepat waktu,” kata Yansen dihubungi wartawan, Senin (30/04/18).

Menurut mantan Bupati Sanggau itu, selama perjalanannya bertatap muka dan berdialog dengan masyarakat di kampung-kampung, ia banyak menyerap aspirasi, harapan dan masukan dari masyarakat.

“Selama perjalanan saya bertemu masyarakat, saya banyak menerima keluhan, aspirasi dan harapan masyarakat untuk Kabupaten Sanggau lima tahun ke depan. Artinya, jika mereka menyampaikan keluhan itu dan berharap ada perubahan, tentu mereka berharap Bupati barulah yang bisa mewujudkan keinginan dan harapan mereka itu,” kata dia.

Yansen mengaku siap membeberkan visi misi dirinya kepada rival politiknya agar lebih jelas dab dipahami.

“Kalau masyarakat sudah kami sosialisasikan visi misi kami. Intinya kami berkeinginan mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan hingga ke pelosok kampung sesuai dengan slogan kami mewujudkan pembangunan Sanggau dari kampung ke kota,” pungkasnya. (indra)