Demokrat Bengkayang Targetkan 92% Pemenangan Karolin-Gidot

oleh
Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, Suryadman Gidot saat bersama kader partai Demokrat. Foto : Istimewa

BENGKAYANG – DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang siap menyapu bersih suara pemilih, pada Pilkada Kalbar 2018, untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

Sejumlah strategi sudah disiapkan pengurus Partai Demokrat (PD), untuk memastikan pasangan Karolin-Gidot, menang dikandangnya sendiri.

“Kita tahu, ketua DPD Partai Demokrat Kalbar itu Pak Gidot. Dia adalah putra terbaik Bengkayang. Sehingga kami pengurus partai siap memenangkan pasangan nomor urut 2, dengan target 92 persen,” tandas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang, Yoshua Sugara.

Yoshua menjelaskan, pengurus Partai Demokrat di Bengkayang sudah dibekali program kerja serta visi dan misi pasangan Karolin-Gidot. Mereka nantinya, akan menjadi agen-agen dari pasangan Karolin-Gidot untuk menyampaikan apa saja hal penting yang akan dilakukan pasangan muda, energik dan berpengalaman itu, saat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Guebrnur Kalbar lima tahun kedepan.

“Karolin-Gidot memiliki program kerja yang sejalan dengan pemerintah pusat. Antara lain, melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan serta meningkatkan layanan di sektor pendidikan. Ini adalah masalah yang dihadapi masyarakat. Kemudian, pasangan ini juga adalah satu-satunya calon yang mendapat dukungan dari mantan dua presiden, yaitu Ibu Megawati dan Pak SBY,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Kalbar yang juga calon Wakil Gubernur nomor urut 2, Suryadman Gidot, tidak gentar jika ada pasangan calon lain yang menargetkan menang dikandang demokrat.

“Tuan rumah itu punya supporter, ya pasti menang. Bagaimanapun caranya kita akan menang. Saya sampaikan kepada seluruh kader, kita akan menang dengan bermartabat. Jangan gentar dengan lawan politik, yang pasti masyarakat sudah tahu jika pasangan calon nomor urut 2, adalah yang terbaik dan paling mampu memimpin Kalbar,” pungkas Gidot. (**)