Sutarmidji-Norsan Komitmen Majukan Sambas

oleh
Calon Gubernur nomor urut 3, Sutarmidji saat bersama masyarakat di Sijangkung, Sambas. Foto : Istimewa

SAMBAS – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Sutarmidji menyampaikan kepada masyarakat di Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, bahwa dirinya bersama Ria Norsan tidak akan memberikan ruang untuk koruptor dengan melakukan tata kelola secara transparan.

“Tata kelola yang akan kami lakukan semuanya transparan,” ujar calon Gubernur nomor urut 3 ini.

Masyarakat Sejangkung sudah siap memenangkan Midji-Norsan di Pilkada, 27 Juni 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat, H. Arman yang hadir pada kampanye dialogis bersama calon Gubernur Kalbar Sutarmidji, Sabtu (28/04/18).

“Midji-Norsan harus menang di Sambas, kami masyarakat Sejangkung siap memenangkannya,” ujarnya.

Masyarakat Sejangkung rata-rata berprofesi sebagai petani baik karet maupun padi. Tingkat ekonomi mereka pun masih dibawah rata-rata.

“Banyakan petani disini sedangkan anak mudanya merantau ke Malaysia,” ungkap Arif warga Sejangkung.

Dituturkan Arif, jika Midji-Norsan terpilih menjadi pemimpin Kalbar, dirinya berharap para petani terutama petani karet dapat diperhatikan kesejahteraannya.

Sutarmidji berharap masyarakat Sejangkung bisa mengutamakan pendidikan.

“Pendidikan itu penting, saya berharap apapun kondisinya, anak-anak harus sekolah,” ujarnya.

Sutarmidji berjanji, jika Midji-Norsan terpilih maka dirinya bersama Ria Norsan akan membangun Sambas dengan bersinergi bersama Pemkab Sambas.

“Midji-Norsan akan melakukan pemerataan pembangunan yang berkeadilan sehingga masyarakat bisa sejahtera, terutama para petani,” ujarnya.

Karenanya, Sutarmidji mengajak kepada masyarakat Sejangkung untuk berpartisipasi dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang dengan menggunakan hak pilihnya.

“Jangan sampai golput. Gunakan hak pilih bapak/ibu dan cobloslah nomor 3,” ajaknya kepada masyarakat yang hadir. (**)