Ternyata.! Alquran Buktikan Bahwa Alien Itu Ada..

oleh
DR Zakir Naik

JAKARTA – Alien atau makhluk luar angkasa yang masih menjadi misteri hingga kini ini telah membuat NASA sekalipun sulit membuktikannya.

Lebih dari itu, jika dilihat dari pandangan ilmu pengetahuan juga teknologi belum mampu mengungkap keberadaan makhluk asing (Alien) maka, jawabannya dapat dilihat dari kitab suci, salah satunya Al Quran.

Dilansir dari akun Youtube Fans Dr Zakir Naik, dan Sosok DR Zakir Naik menjawab salah satu pertanyaan tentang pengaruh ilmu pengetahuan dengan agama yang mengatakan bahwa; “Quran telah menyebutkan, “Dan di antara ayat-ayat (tanda-tanda kekuasaan)-Nya adalah penciptaan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata (dabbah) yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Mahakuasa mengumpulkan semuanya apabila Dia kehendaki.” (QS. As Syura 29)

“Dalam ayat tersebut Allah telah menempatkan mahluk diantara langit dan bumi, belum ada fakta ilmiah tentang itu. Jika telah ditetapkan dalam Al Quran maka aku akan percaya akan hal itu. Mungkin perlu waktu 1 atau 2 tahun bahkan, 50 tahun lamanya untuk tahu.” Ucap DR Zakir Naik

Dari penjelasan DR Zakir Naik kita dapat menyimpulkan bahwa Al Quran telah memberi tahu landasannya bahwa terdapat makhluk yang ditempatkan oleh Allah di langit, entah itu malaikat ataupun bisa juga alien. Tapi, di bumi jelas Allah menempatkan Manusia, hewan dan tumbuhan untuk hidup saling berdampingan. (**)