Potensi Harry-Yandi Menangkan Kontestasi Pilwako Pontianak 2018

oleh
Pasangan calon Wali Kota Pontianak dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi. Foto : Dody

PONTIANAK – Calon Wali Kota Pontianak dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi memiliki potensi untuk memenangkan kontestasi Pilwako Pontianak, 27 Juni 2018 mendatang.

“Pasangan Harry-Yandi merupakan pasangan muda, enerjik dan  bijaksana serta nasionalis,” ujar Tri Budiarto, Ketua tim relawan pemenangan pasangan Harry Adryanto-Yandi, Sabtu (28/04/18).

Menurutnya, masyarakat di Pontianak ini, butuh  pencerdasan dan perubahan, sehingga  memerlukan pemimpin lima tahun mendatang yang memiliki visi dan misi serta program kedepan yang realistis dan menjawab semua persoalan untuk memajukan Kota Pontianak.

“Harry-Yandi adalah pasangan yang merakyat dan tidak sombong, serta memiliki program-program prioritas yang dapat membangun Kota Pontianak kedepannya,” ujarnya.

Ia mengatakan, Harry-Yandi adalah pasangan berkompeten yang akan memajukan Pontianak kedepannya.

“Apalagi pasangan Harry-Yandi ini, adalah pasangan cerdas, bijaksana dan dekat dengan kaum milenial,” ujarnya.

Dalam hal ini, Tri  Budiarto menilai pasangan Harry-Yandi adalah pasangan yang mampu menyerap aspirasi masyarakat di Kota Pontianak, karena Harry-Yandi merupakan satu-satunya pasangan calon yang memiliki program untuk membentuk satuan khusus yang ditempatkan disetiap pos-pos di 29 Kelurahan di Kota Pontianak. (Dody)