Kaum Buruh Sambut Antusias Harry-Yandi

oleh
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi saat berdialog bersama warga di Gang Damai, Jalan Selat Sumba, Pontiana Utara. Foto : Dody

PONTIANAK – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Pontianak Utara, Sabtu (28/04/18) malam.

Bersama tim pemenangannya, kedatangan pasangan calon Harry Adryanto-Yandi disambut baik oleh ratusan warga yang sebagian besar adalah buruh ini.

Kegiatan Kampanye dialogis pasangan Harry-Yandi dipusatkan dikediaman H. Arsyad, tokoh masyarakat setempat di Gang Damai, Jalan Selat Sumba, Pontianak Utara.

Dalam sambutannya, pasangan Harry-Yandi memaparkan, program skala prioritas yang akan dilakukannya, apabila terpilih menjadi pemimpin Kota Pontianak selama lima tahun kedepan.

Diantaranya, peningkatan status puskesmas menjadi  rumah sakit di kawasan Pontianak Utara, industri pariwisata air, memajukan pendidikan, membentuk satuan khusus yang akan menyerap aspirasi masyarakat di setiap pos-pos yang  ada di 29 Kelurahan di Kota Pontianak, dan merayakan tahun baru islam secara besar-besaran. (rilis)