Saksikan.! Kantor SAR Pontianak Mengudara Peduli Keselamatan

oleh
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika saat berdialog interakti di radio Mujahiddin Pontianak. Foto : Istimewa

PONTIANAK¬†– Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika, SH, M.Si menjadi pembicara dalam acara talkshow di radio Mujahidin dengan bertemakan “Info Cuaca Untuk Kegiatan SAR”.

Acara yang digelar oleh radio Mujahidin Pontianak ini membahas tugas dan fungsi Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, seberapa pentingnya cuaca untuk pelaksanaan Pencarian dan pertolongan.

Dalam kesempatan ini Hery Marantika, SH, M.Si menekankan tentang kepedulian keselamatan merupakan tugas bersama setiap stakeholder yang ada, untuk itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini.

Diakhir acara, diberitahukan bagi masyarakat Kalimantan Barat yang membutuhkan jasa pencarian dan pertolongan dapat menghubungi nomor telepon 0561-721234 dan cal center BASARNAS 115 ( bebas pulsa ). Gratis tanpa dipungut biaya.

Saksikan video dialog interaktif Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Herry Marantika, SH, M.Si saat mengudara di radio Mujahiddin Pontianak berikut ini :