Polres Kapuas Gelar Operasi Patuh Telabang 2018

oleh

KUALA KAPUAS – Kepolisian resor (Polres) Kabupaten Kapuas melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Telabang 2018 di halaman Mapolres Kapuas, Kamis (26/04/18). Kegiatan operasi ini akan berlangsung selama 14 hari kedepan.

Operasi Patuh Telabang 2018 dilaksanakan dalam rangka keselamatan berlalu lintas dan kepatuhan masyarakat terhadap hukum dan peraturan undang-undang lalu lintas jelang Idul Fitri 1439 H.

Apel gelar pasukan operasi patuh telabang saat itu dipimpin Wakil Kapolres Kapuas Kompol, Witdiardi. Dalam amanat Kepala Korps Lalu lintas Polri yang dibacakan Witdiardi mengungkapkan, Polri telah menetapkan kalender operasi patuh yang rutin dilaksanakan setiap menjelang hari raya Idul Fitri.

“Operasi ini digelar selama empat belas hari yang dimulai dari tanggal 26 April sampai dengan 9 Mei 2018 secara serentak di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dengan adanya operasi tersebut, diharapkan akan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Kapuas. (irs)