Nadalsyah Sapa Masyarakat Desa Tawan Jaya

oleh

MUARA TEWEH – Kampanye dialogis pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra, menyapa masyarakat Desa Tawan Jaya, Kecamatan Teweh Selatan,  Kabupaten Barito Utara.

Ratusan warga Desa Tawan Jaya menyambut pasangan nomor urut I, dimana pada priode sebelumnya di wilayah tersebut memenangkan Nadalsyah.

Di Desa Tawan Jaya, bila musim penghujan, keadaan jalan rusak parah dan berlumpur. Namun beberapa tahun kemudian,  jalan sudah baik. Selain itu, lokasi perkebunan juga terkendala hak guna usaha. Akan tetapi upaya untuk melakukan perbaikan terus dilaksanakan. Hal ini juga karena berkoordinasi dengan pihak perusahaan.

Dalam kesempatan itupula, warga sangat berharap pasangan ini terpilih kembali. Sebab bukan tanpa alasan, karena pembangunan yang sudah diprogram sangat membantu masyarakat. Baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan juga sosial keagamaan.

Menanggapi permasalahan warga, Nadalsyah meminta agar warga memahami program dimana tidak bisa dilaksanakan sekaligus, melainkan secara bertahap. Hal ini dikarenakan terbatasnya anggaran. Akan tetapi usulan yang disampaikan selalu direspon dan direalisasikan kedepannya.

“Kekurangan atau sisa program akan kami tuntaskan pada priode berikutnya,” kata Nadalsyah. (bani)