Karolin Dongkrak Kinerja Kader PDIP Kalbar

oleh
Calon Gubernur Kalbar nomor urut 1, Karolin Margret Natasa. Foto : Istimewa

SANGGAU – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Karolin Margret Natasa mengucap syukur atas hasil survey yang dirilis beberapa lembaga survey yang menempatkan posisi PDI Perjuangan pada peringkat teratas di tahun 2018 ini.

“Terkait dengan hasil survey yang dirilis beberapa waktu lalu, secara nasional PDI Perjuangan menempati posisi teratas. kita mengucap syukur kepada Tuhan.” Kata Karolin saat ngopi bersama Calon Wakil Bupati Incumbent Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot.

Kendati demikian, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat itu meminta seluruh Kader Partai berlambang Kepala Banteng itu untuk tidak mudah berpuas diri.

“Ini merupakan cambuk bagi kader-kader PDI Perjuangan untuk terus bekerja menjadi lebih baik. justru dengan adanya hasil survey tersebut, kita harus semakin meningkatkan kerja dan kinerja kita bagi kepentingan Masyarakat,” tutur Karolin.

Berdasarkan hasil survey yang dirilis oleh CyrusNetwork di D’Consulate, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018) lalu, elektabilitas PDI Perjuangan tercatat sebesar 26,9 persen disusul Partai Golkar dan Gerindra yang mencatat 11,5 persen.

Survey dilaksanakan pada 27 Maret hingga 3 April 2018 dengan melibatkan responden sebanyak 1.230 orang. Responden berasal dari 123 desa/kelurahan di 34 provinsi se Indonesia.

Metode survei menggunakan multistage random sampling dengan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. Margin of error kurang lebih 3 persen. (**)