Warga Batu Raya Ucapkan Terimakasih Kepada H. Nadalsyah

oleh

MUARA TEWEH – Masyarakat Desa Batu Raya, Kecamatan Gunung Timang, sudah tiga tahun merasakan program pembangunan. Salah satunya adalah infrtastruktur, jalan dan jembatan. Dimana sebelumnya, akses menuju Muara Teweh, harus melewati wilayah Barito Selatan lantaran jalan dan jembatan masih belum dilakukan perbaikan.

Namun dengan kepemimpinan H. Nadalsyah memimpin Kabupaten Barito Utara, jalan sekarang mulus. Dan mudah dilewati kendaraan karena ada pengerasan.

Bahkan, sebelum jalan mulus, hasil pertanian di Desa Batu Raya I dan II sulit dipasarkan, karena jalan penuh kubangan lumpur,  sehingga hasil bumi banyak tak terangkut dan ketika petani menjual hasil bumi, tidak sebanding dengan biaya pengeluaran.

Tapi dengan adanya jalan darat yang bagus, hasil pertanian, baik karet, coklat, jagung dan lainnya sudah bisa dibawa langsung tanpa harus estapet dan petani menjadi diuntungkan.

Selain program infrastruktur, juga listrik masuk desa telah dibangun dan dalam beberapa bulan kedepan sudah menyala.

“Ini atas permintaan masyarakat,” kata Nadalsyah.

Saat menyampaikan orasinya di tengah warga, H. Nadalsyah mengatakan, program yang sangat diharapkan masyarakat,  sekarang sudah dibangun, tapi masih banyak program lagi yang akan dikerjakan. Hal ini juga sesuai dengan program yang dimilikinya.

Nadalsyah juga sangat berterimakasih kepada warga Batu Raya I dan II, atas dukungannya selama ini. Sebab tanpa dukungan warga, maka pembangunan yang dilaksanakan akan timpang. Karenanya bersama masyarakat, dirinya ingin membangun Barito Utara. (bani)