Ini Hasil Suvei Sementara Terhadap Nadalsyah

oleh

MUARA TEWEH -Berdasarkan hasil survei lembaga indipenden tingkat kepuasan masyarakat terhadap H. Nadalsyah di atas 80 persen. Hal ini dapat dibuktikan setiap pasangan calon yang diusung sembilan partai politik ini, turun ke wilayah, selalu dipadati oleh warga.

Bahkan mayoritas warga menginginkan Nadalsyah duduk kembali untuk priode lima tahun kedepan. Dimana program yang telah dilaksanakan juga sangat menyentuk masyarakat, terutama infrastruktur, pendidikan dan kesehatan juga ekonomi kerakyatan.

Dengan hasil survei yang cukup memuaskan tersebut, Nadalsyah tidak jumawa,  bahkan ini merupakan sebuah cambuk untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi dalam lima tahun kedepan, bila masyarakat mempercayakan kembali dirinya menjadi orang nomor satu di bumi iya mulik bengkang turan.

“Kita sangat optimis, melihat perhitungan secara ilmiah maupun survei secara profesional, kita sudah masuk, begitu pula secara pribadi. Kita punya konsultan LSI, konsultan saya pada 2013,” ujarnya, Senin (23/04/18) selesai menhadiri acara PAW di gedung DPRD.

Nadalsyah memastikan, dari survei yang dilakukan secara profesional maupun survei pribadi, tingkat keterpilihannya sangat tinggi, namun, itu juga tidak membuatnya besar hati.

Bahkan, Nadalsyah menambahkan, sesuai dengan hasil survei LSI yang dikomandani Denny JA, tingkat elektabilitas pasangan Nadalsyah-Sugianto Panala Putra sangat tinggi.

“Wartawan silakan melihat hasil survei, kami selalu terbuka dan itu dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah,” katanya.

Nadalsyah juga menjelaskan, dengan program yang sudah dijalankan, sebagian besarnya adalah usulan masyarakat. Selain itu ada juga janji kampanye yang harus dibayar. Artinya bila ada hutang, maka wajib dibayar.

“Mengenai hasil survei, yang mana elektabilitas semakin naik, maka kita tidak mau berbesar hati, semua kita serahkan pada Allah SWT,” pungkasnya. (bani)