Sosok Harry Adryanto Dikenal Merakyat oleh Pengunjung Warkop Sari Wangi

oleh
Calon Wali Kota Pontianak, Harry Adryanto saat menyambangi warung kopi Asiang di Jalan Tanjungpura, Pontianak. Foto : Arief

PONTIANAK – Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto menyambangi warung kopi Sari Wangi  di Jalan Tanjungpura, Pontianak, Sabtu (21/04/18).

Bersama  dengan tim pemenangannya, Harry Adryanto yang menggunakan batik berwarna coklat bermotif, berdialog dengan pengunjung yang memadati warung kopi itu.

Harry Adryanto pun  lantas memperkenalkan dirinya  sebagai calon Wali Kota Pontianak dan disaat itu juga, Ia langsung membagikan kartu nama yang berisi gambar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi.

Tampak respon pengunjung di warung  kopi Sari Wangi menyambut baik dengan kedatangan calon Wali Kota Pontianak yang memiliki jargon muda, bersih dan bijaksana ini.

“Alhamdullilah, banyak pengunjung disini, yang menyatakan saya merakyat, sopan dan tidak sombong,” ujar Harry Adryanto.

Menurutnya, rata-rata pengunjung yang ada disini, mengenal sosoknya  yang dinilai merakyat, dan Ia sempat berdiskusi dengan pengunjung, terkait program pembangunan Pontianak lima tahun ke depan.

Alim, salah seorang pelanggan  setia di warung kopi Sari Wangi mengatakan, bahwa baru kali ini, ada pasangan calon yang berkunjung ke warung kopi ini.

“Pasangan calon Wali Kota lainnya belum pernah saya lihat berkunjung keseluruh warung kopi di Pontianak,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Harry Adryanto, karena mau menyapanya, dan berharap agar pasangan Harry Adryanto-Yandi dapat memimpin Kota Pontianak kedepannya. (Dody)