Warga Desa Panaen Sambut Pasangan H. Nadalsyah Sugianto Panala Putra Penuh Kekeluargaan

oleh

MUARA TEWEH – Kampanye pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra,  di Desa Panaen,Kecamatan Teweh Baru, Kamis (19/04/18), Penuh kekeluargaan.

Dimana dalam kesempatan itu, Nadalsyah memberikan piring putih yang menurut adat istiadat setempat penuh dengan kekeluargaan.

Nadalsyah juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya,  dimana pada priode pertama menang telak di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah saya bertemu dengan saudara saudara saya di Panaen, dan hubungan kekeluargaan sangat dekat dengan warga,” kata Nadalsyah.

Dengan adanya keakraban tetsebut, maka Nadalsyah kembali pada keluarga.terkait dengan program Desa Panaen telah dibuatkan jalan. Dimana dulunya belum ada.

Menurut Nadalsyah, jalan tembus ini nanti akan ditingkatkan, dimana pada saat musim penghujan tidak lagi berlumpur. Selain itu listrik juga akan dipasangan jaringan. Begitu juga dengan jaringan telekomonikasi.

Nadalsyah juga akan meningkatkan pertanian untuk warga. Diantaranya tanaman sawit dan jagung.agar nantinya para petani dapat meningkatkan perekonomian.

Program jangka panjang memang bertani dengan tanaman sawit dan jagung, dimana potensi luasan lahan sangat menjanjikan, apalagi jalan sudah dibangun.

“Inilah program untuk masyarakat, dimana sawit dan jagung potensinya sangat besar untuk ekonomi warga,” kata Nadalsyah.

Nadalsyah juga mengingatkan selain tanaman karet yang saat ini masih stagnan, maka warga juga diberikan kesempatan dengan tanaman sawit dan jagung.

Dalam kampanye terbatas di Desa Panaen,  juga melakukan dialog dengan warga. Diantaranya warga minta perbaikan jembatan. Mendengar keluhan tersebut langsung ditanggapi dan dibantu untuk perbaikan agar warga mudah melintasinya.

Mengenai usulan warga akan listrik Desa dengan 145 kepala keluarga, akan dibantu dengan mesin ginset. Hal ini,  agar masyarakat dapat menikmati penerangan di Desa. (bani)