Kapuas Terus Lakukan Persiapan Jelang Kegiatan Kalteng Expo

oleh

KUALA KAPUAS – Menjelang kegiatan Kalteng expo dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Kalteng di Kabupaten Kapuas tahun ini. Pjs Bupati Kapuas, Ermal Subhan, melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak.

Salah satu koordinasi yang dilakukan Ermal adalah dengan Ketua Pelaksana Harian KONI Kabupaten Kapuas, Ade Yusuf, belum lama tadi. Koordinasi yang dilakukan di tempat terbuka dan santai tersebut kala itu juga diikuti oleh Kepala Disporabudpar Kapuas, Tatang Lesmana, serta Sekretaris Dinas Kominfo Kapuas, Suwarno Muriyat.

Kegiatan Kalteng expo rencananya akan dipusatkan di kawasan Stadion Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas. Koordinasi persiapan Kalteng expo yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan HUT Kalteng dilakukan guna suksesnya kegiatan tersebut nantinya.

Pjs Bupati Kapuas, Ermal Subhan, menginginkan agar pihak yang bertugas dalam mempersiapkan lokasi, meliputi pengecatan dan kebersihan lingkungan dapat begerak cepat melaksanakan tugasnya.

“Kita harus bekerja keras dan cepat, pengecatan ini harus cepat diselesaikan agar kita bisa mempersiapkan yang lain yang juga menjadi penting dalam pelaksanaan HUT Kalteng ini nantinya,” tegas Ermal.

Persiapan menyambut kegiatan HUT Kalteng di Kabupaten Kapuas sampai saat ini masih terus dilakukan. Kegiatan HUT Kalteng akan dimulai pada tanggal 2 sampai 6 Mei 2018 dengan sejumlah kegiatan yakni festival budaya Isen Mulang, Kalteng Expo dan hiburan rakyat. (irs)