Ini Harapan Warga Desa Gandring

oleh

MUARA TEWEH – Masyarakat Desa Gandring, Kecamatan Teweh Baru nampaknya sangat setuju dengan kepemimpinan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra. Sebab warga ingin program di desa diselesaikan.

Diantaranya jalan dan jembatan gantung di wilayah Desa yang saat ini sedang tahap pembangunan, begitu juga dengan jalan desa yang sudah dibangun.

H. Nadalsyah saat temu muka dengan warga Desa Gandring mengatakan,  jembatan akan diselesaikan pada tahun 2019. Dimana saat ini sudah ada konstruksinya. Dan pembangunan akan dilanjutkan, namun akan diperbesar agar bisa dilewati mobil.

“Kalau konstruksi yang ada terlalu sempit,  sehingga nantinya akan dirubah untuk kepentingan yang lebih besar,” kata Nadalsyah.

Selain jalan dan jembatan yang diingikan warga,  juga rumah ibadah yang kondisinya sangat memprihatinkan. Sementara untuk melakukan perbaikan, warga tidak mempunyai dana.

“Apalagi di desa Gandring penduduknya sangat banyak, selain rusak juga tak sanggup menampung jemaah,” tuturnya.

Kemudian juga masyarakat minta program kesehatan agar menyentuh masyarakat pelosok, salah satunya adalah berobat gratis.

Menanggapi masalah ini, H. Nadalsyah langsung merespon, diantaranya program kesehatan gratis. Karena dirinya meminta agar bagi siapa yang belum terdaftar,  segera melaporkan pada kepala desa setempat.

“Agar segera diproses lebih cepat untuk membantu warga dalam mendapatkan program layanan berobat gratis,” pungkasnya. (bani)