Nadalsyah Tepis Isu Maju di Pilgub Kalteng

oleh
Calon Bupati Barito Utara, Nadalsyah saat menggelar kampanye di desa Sabuh, Barito Utara. Foto : Bani

MUARA TEWEH – Calon Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menepis isu dirinya akan maju dalam Pemilihan Gubernur pada tahun 2021 mendatang.

“Perlu saya sampaikan bila ada isu H. Nadalsyah ikut mencalonkan diri sebagai Gubernur itu adalah tidak benar, dan perlu saya sampaikan, periode berikutnya saya mendukung bapak Sugianto Sabran untuk maju kedua kalinya dalam Pilgub Kalteng,” kata Nadalsyah saat menggelar kampanye di Desa Sabuh, Kecamatan Teweh Baru, Barito Utara, Rabu (18/04/18).

Isu ini, kata Dia, sengaja dihembuskan ditengah masyarakat agar menjadi bola liar. Hal ini hendaknya juga jangan dipercaya, sebab bila terpilih manti untuk kedua kalinya, Ia akan sepenuhnya mengabdi untuk masyarakat di Barito Utara hingga menuntaskan masa jabatannya.

Hal ini, lanjutnya, merupakan rasa tanggung jawab terhadap masyarakat, dan Ia ingin menuntaskan program yang sudah dibuat, terutama ingin membantu seluruh warga.

Dirinya sangat tidak berambisi kejenjang lebih tinggi atau Pemilihan Gubernur, sebab ini saja sudah cukup, dan Ia merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh warga.

Amanah yang diberikan oleh masyarakat merupakan tugas yang harus diemban hingga tuntas. Karenanya masyarakat jangan percaya bila ada isu demikian. Sebab sebagai putra daerah punya tanggung jawab besar terhadap pembangunan di daerah.

“Mari kita bergandengan tangan rapatkan barisan untuk membangun Barito Utara lebih maju dan tentu saja berkah,” kata Koyem panggilan akrab H. Nadalsyah.

Nadalsyah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Sabuh, Kecamatan Teweh Baru,  dimana untuk priode sebelumnya ikut memenangkannya dalam pemilukada di Barito Utara, dan sebagai rasa terimakasihnya telah dibangun sejumlah fasilitas.

Dibangunnya sejumlah fasilitas juga bukan menganaktirikan yang lain, akan tetapi harus membangun berkeadilan tanpa harus memihak satu sama lain. Sebab wilayah Barito Utara, merupakan suatu kesatuan dalam melaksanakan program pembangunan.

“Hal ini juga untuk kesejahteraan seluruh warga. Program ini pula menjadi visi misi pembangunan yang sudah dilaksanakan dan dilanjutkan untuk priode berikutnya,” pungkasnya. (Bani)