Pengusaha Sukses di Barito Utara Ini Sebut Nadalsyah Pemimpin yang Tepat Janji

oleh
Hendrik Arbianto, pengusaha sukses di Barito Utara. Foto : Bani

MUARA TEWEH –  Selama lima tahun memimpin Kabupaten Barito Utara, telah banyak perubahan yang dilakukan oleh Bupati Nadalsyah, terutama dalam membangun infrastruktur yang notabene untuk kesejahteraan seluruh warga di Barito Utara.

Sebagai contoh, di wilayah kecamatan  di desa yang terpencil, seperti desa Batu Raya, Karendan, Haragandang,  Muara Pari,  saat ini sudah ada jalan darat. Bahkan jalan tersebut akan ditingkatkan guna menopang perekonomian warga.

“Kita berkaca selama lima tahun memimpin telah banyak perubahan,  dimana Nadalsyah sangat perduli dengan warga kecil, “kata Hendrik Arbianto, seorang pengusaha sukses di Barito Utara belum lama ini.

Ia mengaku, telah lama mengenal sosok H. Nadalsyah dan tahu betul sifat pribadinya. Salah satunya adalah tipe pekerja keras dan menepati janji. Seperti pada pemilu sebelumnya, dimana janji politiknya telah dibayar kepada masyarakat.

Diantaranya, adalah pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan serta peningkatan ekonomi. Karena pembangunan infrastruktur merupakan salah satu penopang ekonomi masyarakat.

Begitu juga dengan program kesehatan, dimana saat ini masyarakat telah dijamin untuk berobat secara gratis, asalkan mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) Barito Utara. Dengan program yang sudah dilaksanakan, maka hanya tinggal pembenahan, karena masih ada kekurangan.

Hendrik Arbianto juga mengungkapkan, untuk infrastruktur, yang tidak terjangkau oleh anggaran pemerintah, Nadalsyah dengan ringan tangan membantu pembuatan jalan dan itu sudah dirasakan banyak warga.

“Anda melihat sendiri selama ini sepak terjangnya seperti apa dengan masyarakat. Asalkan kita usulkan untuk orang banyak, beliau insya Allah membantu,” kata Hendrik Arbianto.

Sebagai putra daerah lanjutnya, Nadalsyah ingin berbuat yang terbaik. Karena siapa lagi membangun daerahnya kalau bukan pemimpin yang diberikan amanah oleh masyarakat. Karenanya masyarakat juga harus ikut mendukung pembangunan yang sudah dirancang demi kesejahteraan seluruh warga.

“Saya berharap dengan pembangunan dan program yang sudah dijalankan dapat memberikan manfaat dan lebih baik lagi,” tuturnya. (Bani)