Pemain Munchen Ini, Puji Kehebatan Ronaldo di Liga Champions Eropa

oleh

JAKARTA – Laga akbar akan tersaji disemifinal Liga Champions Eropa yang akan mempertemukan tim perwakilan Jerman, Bayern Munchen versus Real Madrid.

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang paling disoroti dibalik keberhasilan Real Madrid melangkah ke semifinal. Bagaimana tidak, Tim elite seperti PSG sampai Juventus telah ditumbangkan Madrid selama perjalanannya menuju semifinal.

Dengan tumbangnya Lionel Messi dan kawan-kawan, Ronaldo seakan menjadi tokoh antagonis sekaligus protagonis utama diajang kompetisi ini. Hal ini tidak lepas dari sorotan salah satu striker Bayern Munchen, Sandro Wagner.

Mengutip dari halaman resmi liga jerman bundesliga.com, Sandro yang baru kembali ke rumah lamanya memuji performa Ronaldo di ajang kompetisi Liga Champions Eropa 2018.

“Ronaldo mencetak begitu banyak gol, ini luar biasa.” terangnya.

Wagner bahkan terlihat minder dengan jumlah gol yang dicetak oleh Ronaldo.

“Saya bahkan tidak mencetak gol sebanyak itu selama latihan, saya pikir hal ini luar biasa, Saya menyukai orang seperti itu, Ini menyenangkan akan sangat membosankan jika kami semua terlihat sama,” ujarnya.

Walaupun begitu, Sandro mengatakan, timnya tidak perlu takut menghadapi Real Madrid karena Munchen adalah tim dengan pertahanan terbaik.

“Dia akan bermain melawan kami. Dia adalah pemain yang sangat luar biasa, dan saya bangga kami akan menghadapinya dua kali. Tapi apapun itu pertahanan kami brutal dan kuat. Kami memiliki pertahanan terkuat di Eropa. Jadi Kami tak perlu bersembunyi,” ujarnya.

Wagner juga tidak memungkiri kalau hasil undian menghadapi Real Madrid adalah yang terberat dibandingkan Liverpool dan AS Roma.

“Real adalah undian terberat diantara tiga tim lainnya, tapi kami tidak memiliki pemain buta ditim kami, mood kami sedang bagus dan kami akan menghadapinya,” ujarnya.