4.000 Warga Ikuti Senam Sehat yang Diselenggarakan Paslon Harry-Yandi di Pontianak Timur

oleh
Suasana jalan sehat di Jalan Tanjung Raya Dua, Kecamatan Pontianak Timur yang diikuti ribuan warga. Foto : Istimewa

PONTIANAK РSebanyak kurang lebih 4.000 warga mengikuti senam sehat yang digelar tim relawan dan koalisi partai politik pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi di Jalan Tanjung Raya Dua, Pontianak Timur, Minggu (15/04/18).

Ribuan warga yang mengikuti senam sehat, tampak begitu antusias menyambut kedatangan calon Wali Kota Pontianak, Harry Adryanto yang tiba dilokasi beserta istri dan tim pemenangannya.

Saat tiba dilokasi Harry Adryanto pun langsung menyapa warga, dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga, yang bersedia mengikuti senam sehat yang diselenggarakan oleh tim relawan dan koalisi pemenangannya.

Sumiati, salah seorang warga setempat mengatakan, bahwa saat mengenal dan bersalaman langsung dengan sosok Harry Adryanto, ternyata calon Wali Kota Pontianak nomor urut satu ini, dianggapnya baik dan sopan.

“Pak Harry ini, orangnya baik, sopan dan enak diajak komunikasi,” ujarnya.

Ia berharap, agar sosok Harry Adryanto dapat terpilih menjadi pemimpin Kota Pontianak kedepannya.

“Mudah-mudahan Pak Harry dapat terpilih menjadi Wali Kota Pontianak,” ujarnya.

Dalam hal ini, Sumiati pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Harry Adryanto, karena kesediannya datang dan menyapa warga disini.

Senam sehat yang dipusatkan di Kecamatan Pontianak Timur ini, merupakan rangkaian agenda kegiatan rapat umum yang digelar pasangan calon Harry Adryanto-Yandi. (Dody)