Inilah 10 Smartphone yang Paling Banyak Digemari

oleh

JAKARTA – Era-digital saat ini semua perangkat seperti smartphone sudah menjadi perangkat yang harus dibeli, tujuan utamanya tidak lain adalah untuk komunikasi satu sama lain agar terjadi intraksi secara efisien.

Seperti yang diketahui, media ternama global GSMArena menjadi salah satu media global yang menjadi sumber informasi terpecaya didunia.

Maka tidak heran semua informasi smartphone setiap hari selalu ada pembaruan mengenai produk terbaru, populer dan bahkan produk lama ada dimedia tersebut.

Nah kali ini admin akan memberikan referensi produk smartphone, yang didasarkan perangkat teratas berdasarkan jumlah penggemar dimedia.

1. Samsung Galaxy Note8 – (1.606 Penggemar)

Samsung Galaxy Note8 menjadi yang teratas berdasarkan Voting penggemar terbanyak atau bisa disebut like is product.

Dalam catatan data dari sumber, ternyata produk Samsung satu ini berjalan satu tahun kedepan banyak sekali peminatnya dihitung berdasarkan wilayah didunia termasuk pula di Indonesia.

Sedangkan perangkat barunya Samsung Galaxy S9 dan S9 + masih memiliki angka penggemar 331 dan 451.

2. Sony Xperia XZ Premium – (1.560 Penggemar)

Sony Xperia XZ Premium menjadi urutan kedua dengan perolehan angka penggemar 1560 penggemar dimedia sampai saat ini.

Perangkat yang dirilis pada tahun 2017 lalu ini, menjadi perhatian banyak pengguna didunia dan bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak beredar perangkat satu ini.

Menjadi keuanggulan perangkat Sony ini adalah dalam sisi performa dan fitur kamera yang sangat luar biasa sekali.

3. Nokia 8 – (1.261 Penggemar)

Nokia 8 menjadi salah satu perangkat satu-satunya yang memiliki jumlah penggemar yang banyak sekitar 1261 penggemar yang dihitung pertama diperkenalkan sampai saat ini.

4. Samsung Galaxy S8 Plus – (1.196 Penggemar)

Posisi keempat dari Samsung lagi, yaitu seri Samsung Galaxy S8+, dimana perangkat yang diciptakan oleh korea selatan ini memang menjadi sorotan dan memang memiliki kualitas yang cukup baik.

Maka tidak heran, jumlah angka penggemarnya mencapai 1196 menjadi miliki Samsung Galaxy S8+ sampai saat ini.

5. Xiaomi Mi Mix – (1.073 Penggemar)

Pada posisi kelima diduduki smartphone asal Tiongkok yaitu Xiaomi Mi Mix, dimana perangkat ini sudah berjalan waktu 2 tahun dengan memiliki performa dan ukuran yang sangat luas dari lainnya yaitu 6.4 inch.

Untuk jumlah penggemaranya sendiri sampai saat ini mencapai 1073 penggemar yang dihitung selama 2 tahun yang lalu.

6. LG G6 – (1.050 Penggemar)

Perangkat dari LG ini menjadi yang pertama yang memiliki jumlah hingga 1000 lebih, tepatnya 1050 penggemar yang dihitung dari tahun 2017 lalu.

7. LG V30 – (930 Penggemar)

Posisi ketujuh masih diduduki oleh merek LG, dengan jumlah pengguna sekitar 930 penggemar. Dan menduduki posisi kedua dari merek LG pada tahun lalu tepatnya bulan September 2017.

8. Xiaomi Mi A1 – (882 Penggemar)

Perangkat selanjutnya yaitu dari Xiaomi dengan seri Mi A1, menjadi perangkat kedua Xiaomi yang memiliki jumlah penggemar terbanyak sampai saat ini yaitu 882 penggemar.

Di Indonesia sendiri ponsel ini menjadi buruan para netizen khusunya kaum pria yang berantusias mengincar daya sumber yang tinggi untuk bermain gamesnya.

9. Xiaomi Mi 6 – (830 Penggemar)

Posisi kesembilan masih dari Xiaomi, yaitu Mi 6 dengan menduduki posisi ketiga dari merek Xiaomi.

Dengan jumlah penggemarnya mencapai 830 penggemar dan sebagai perangkat yang memiliki performa dan daya yang sangat kuat berkat chip yang dipasangnya.

10. Xiaomi Redmi Note 5 Pro – (812 Penggemar)

Dan yang terakhir ditutup oleh ponsel terbaru Xiaomi seri Redmi Note 5 versi (China, Indonesia) atau disebut Redmi Note 5 Pro versi (India).

Perangkat ini memang terbilang baru, tapi dilihat darivoting penggemar sudah mencapai 812 penggemar, hanya memerlukan sekitar 2 bulan mengumpulkan fans didunia. (**)