Pedagang Ikan di Sekadau Dukung Karol-Gidot

oleh

SEKADAU – Meski pencoblosan Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat (Pilgub Kalbar) Juni mendatang, namun para pemilik hak suara mulai mengerucutkan pilihannya kepada pasangan calon pemimpin Provinsi Kalimantan Barat untuk lima tahun ke depan.

Di Pasar Sekadau, Kabupaten Sekadau, para pedagang telah menetapkan pilihannya, kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot (KADO).

Safar, misalnya, memilih pasangan KADO dengan ragam penilaian.

“Karolin sosok yang cerdas, tangkas, berwibawa, dan bersahaja. Dia adalah sosok seorang perempuan yang berani maju sebagai calon Gubernur Kalbar bersama Suryadman Gidot. Beliau orang yang pantang menyerah. Saya tetap pilih Karolin,” ungkap Safar kepada awak media, Selasa(10/04/18).

Ditegaskan Safar, calon Gubernur Kalbar, Karolin ikhlas dan tidak mengunakan bahasa yang neko-neko.

“Dari dulu saya sudah kenal sosok Karolin Magret Natasa, sosok yang menjunjung tinggi tegaknya demokrasi. Karolin sangat tahu seluk-beluk Kalbar,” imbuh Safar.

Dia menambahkan, Kalimantan Barat butuh peminpin seperti Karolin.

“Kalbar butuh seorang peminpin yang energik, peminpin muda, dan peminpin yang jujur, tulus, serta ikhlas. Semuanya sudah ada pada pasangan nomor urut 2, Karolin Magret Natasa dan Suryadman Gidot. Peminpin generasi melenial,” tegas Safar. (Sutarjo)