Harry-Yandi Berkomitmen Siapkan Pos Pengaduan Masyarakat di Kelurahan dan Kecamatan

oleh
Pasangan Harry Adryanto-Yandi. Foto : Dody

PONTIANAK – Salah satu program yang menjadi andalan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut satu, Harry Adryanto-Yandi adalah memaksimalkan fungsi kelurahan dan kecamatan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat di Kota Pontianak.

“Nantinya disetiap kelurahan maupun kecamatan akan disediakan pos-pos, khusus tempat pengaduan bagi masyarakat,” ujar calon Wali Kota Pontianak, Harry Adryanto belum lama ini.

Dikatakannya, bahwa pada masa pemerintahannya nanti, apabila terpilih menjadi Wali Kota Pontianak, Ia akan memaksimalkan kinerja pegawai di kelurahan maupun kecamatan, dan nantinya disetiap kelurahan maupun kecamatan akan ditempatkan pemimpin yang terbaik dan terpilih.

“Kami akan mengembalikan fungsi kelurahan dan kecamatan, serta menunjuk Lurah dan Camat yang memiliki potensi untuk memimpin, dengan persyaratan dan kriteria yang telah ditentukan,” ujarnya.

Ia menambahkan, tujuan pemerintahannya nanti, menyediakan pos-pos pengaduan di kantor kelurahan dan kecamatan, adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kota Pontianak.

“Dengan adanya pos-pos pengaduan itu, kami dapat mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat, dan apa yang diharapkan masyarakat dengan pemerintahan kami,” tutupnya. (Dody)