Dua Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi di Rumah Kontrakan

oleh
Dua tersangka beserta barang bukti berupa sabu dan lainnya diamankan di Mapolres Singkawang. Foto : Mizar

SINGKAWANG – Berkat kerja sama tim yang solid, Satuan Narkoba Polres Singkawang dan Intelmob den B Pelopor Singkawang berhasil mengamankan dan menangkap dua orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika, Selasa (10/04/18).

Kedua pelaku masing-masing berinisial OE dan US itu, ditangkap petugas di Jalan Gunung Sari, RT 054/RW 013, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat.

Kasat Narkoba Polres Singkawang, IPTU Iwan Gunawan mengatakan, bahwa personel Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang telah berhasil mengamankan dua pelaku tindak pidana Narkotika berjenis sabu

“Penangkapan tersebut berawal saat anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah Kontrakan sering dijadikan tempat untuk melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu,” ujarnya.

Selanjutnya, jelas Ia, anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang, yang dibantu oleh Intelmob Den B Pelopor Singkawang dengan di pimpin oleh IPDA Firdaus melakukan Penggeledahan di rumah kontrakan yang dicurigai tersebut.

“Pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa 1 botol warna hitam, 4 paketan berisi sabu, 5 kantong klip plastik  dan 1 klip plastik besar, 1 alat timbang, 1 bong warna putih , 2 unit handphone, 1 korek api, 1 sendok, dan 1buah tas,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini tersangka OG dan US beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Singkawang guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Mizar)