Satarudin Akan Bangun Pontianak Dari Pinggiran

oleh

PONTIANAK – Calon Walikota Pontianak nomor urut 3, Satarudin menghadiri kegiatan bedah gagasan calon kepala daerah Pontianak yang digagas Fordeb, Cawan dan Ikatan Arsitek Indonesia Kalbar, di Canopy Center, Senin sore (09/04/18). Dalam diskusi tatap muka itu, dia memaparkan konsep dan program unggulannya.

Pada diskusi itu, banyak pertanyaan yang dilayangkan audien pada Satarudin. Selain program dasar, bagaimana gambaran Pontianak lima sampai sepuluh tahun ke depan juga dipertanyakan.

Jalannya diskusi berjalan mencair. Itu karena paparan Satarudin tentang bidang-bidang di Kota Pontianak sesekali dibawa santai, tetapi tak menghilangkan isi pesan yang disampaikan.

“Konsep saya akan bangun Kota Pontianak dari dalam dan pinggiran. Dengan begitu ke depan Kota Pontianak akan bagus luar dalam. Selain penataan wajah, pembangunan SDM juga akan ditingkatkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mempaparkan solusi penanganan macet di Kota Pontianak yang pada jam tertentu dibeberapa wilayah semakin parah. (*)