Masyarakat “Kecil” Pilih Karolin Pimpin Kalbar

oleh

SEKADAU – Masyarakat di Kabupaten Sekadau memilih pasangan nomor urut 2, Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot (KADO) memimpin Provinsi Kalimantan Barat lima tahun ke depan.

Pilihan itu datang dari masyakarat kalangan kecil, Desa Selalong, Kabupaten Sekadau.

“Saya sering dengar nama Karolin, bukan hanya sekarang. Bahkan 10 tahun yang lalu nama Karolin sudah lekat dihati saya. Karena, ibu Karolin adalah seorang politikus muda yang energik, sangat pantas untuk Gubernur Kalbar,” ungkap Kudos, warga Desa Selalong, Senin (09/04/18).

Sebagai rakyat kecil yang kurang mengetahui dunia luar, kata Kudos, dirinya tahu nama Karolin sebagai tokoh politisi muda yang selalu perhatian dengan warga kecil.

“Karolin bisa menjadi contoh bagi orang lain. Beliau tanpa lelah melalui jalur politiknya untuk menbela kepentingan masyarkat. Saya berharap ketika beliau terpilih menjadi gubernur nanti, beliau lebih menguatkan sektor pertanian di Kalbar,” imbuh Kudos.

Sementara bagi Bujang,  sosok calon Gubernur Kalimantan Barat, Karolin sudah tidak asing lagi.

Sejak mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, Karolin sudah dikenal di kalangan rakyat kecil.

“Di mata saya Karolin memang cerdas. Kecerdasan Karolin terlihat waktu debat kandidat. Sebagai politisi muda beliau lebih sabar dan mengerti apa yang harus ia perbuat ketika meminpin Kalbar. Seorang pemimpin yang memiliki naluri lembut dan siap menerima beban berat untuk Kalbar hebat,” pungkas Bujang. (sutarjo)