Jembatan Lahei I – Lahei II Segera Diselesaikan

oleh

MUARA TEWEH – Cabup Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan alasan, kembali mencalonkan diri di Pilkada serentak periode 2018-2023. Salah satunya menyelesaikan Jembatan Lahei I – Lahei II.

“Insya Allah masuk pelelangan, tahun ini juga jembatan akan selesai,” ungkap H Koyem, sapaan akrab Nadalsyah disambut dengan tepuk tangan warga yang memadati Gedung Serbaguna Lahei, Senin (09/04/18).

Di samping itu, masih ada jalan yang belum selesai, yakni Jalan Lahei I – Haragandang, mengingat di pertengahan tahun 2017 masyarakat menginginkan listrik masuk desa.

“Kalau menunggu anggaran pemerintah, perlu beberapa tahun kedepan baru dibangun. Namun dengan niat yang tulus dan karena saya cinta dengan masyarakat, khususnya Kecamatan Lahei, maka saya mencari cara agar dapat dibangun. Alhamdulillah progres jalan sudah dibangun memakai alat pribadi dan Perusda Batara Membangun,” ulasnya.

Lebih lanjut, Koyem menjelaskan, alasan memilih Sugianto untuk menjadi Wakil Bupati Barut periode 2018-2023.

“Empat tahun lebih menjadi Bupati, beliau (Sugianto, Red) terakhir menjabat KadinsosPMD hampir setiap hari berkomunikasi dengan masyarakat desa,” tuturnya.

Ketika masyarakat terkena musibah banjir dan kebakaran, Sugianto ikut menangani. Tidak mengenal waktu langsung berangkat ke lokasi kejadian. Loyalitas Sugianto untuk masyarakat Batara sangat terlihat. (bani)