SAR Pontianak Tutup Pelatihan Teknik Pertolongan di Perairan

oleh
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Herry Marantika saat menutup pelatihan teknik pertolongan diperairan. Foto : Istimewa

SINGKAWANG – Pelatihan Teknik Pertolongan di Perairan bagi Potensi SAR tahun 2018 Resmi di tutup.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika, SH M.Si yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan ini, melakukan pelepasan tanda peserta pelatihan sekaligus menandai ditutupnya pelatihan teknik pertolongan di perairan.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak menyampaikan keseluruhan peserta ini, nantinya merupakan bagian dari keluarga besar Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, jadi hendaklah harus senantiasa memiliki jiwa kemanusiaan dan peduli terhadap sesama, dan ilmu maupun pelajaran yang telah diterima selama pelatihan hendaklah di terapkan dan dibagi dilingkungan masing-masing, juga terhadap pemerintah kota Singkawang.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih yang mendalam berkat kerjasama dan sinergitas yang dijalin, makanya acara ini telah berhasil dilaksanakan,” ujarnya.

Acara pelatihan serupa akan terus dilakukan, untuk membentuk potensi pencarian dan pertolongan yang handal dan peduli dalam setiap misi kemanusian yang membahayakan keselamatan jiwa. (**)