PDIP Kubu Raya Ajak Masyarakat Pilih Karolin-Gidot

oleh
Calon Gubernur Kalbar nomor urut dua, Karolin Margret Natasa saat menggelar kampanye dialogis. Foto : Istimewa

KUBU RAYA – Ketua DPC PDI Perjuangan Bambang Ganefo mengajak masyarakat Kabupaten Kubu Raya untuk kompak memilih pasangan Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023.

“Tanggal 27 Juni, ayo ramai-ramai kita datang ke TPS memilih Ibu Karolin untuk jadi Gubernur,” katanya dihadapan masyarakat Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya, saat kegiatan kampanye dialogis pasangan Karolin-Gidot, Minggu (08/04/18).

Ganefo menegaskan agar masyarakat tidak perlu ragu memilih pasangan ini.

Pasangan Karolin-Gidot siap dan berkomitmen melanjutkan program pembangunan yang telah berjalan dengan baik di Kalbar dibawah kepemimpinan Cornelis-Christiandy selama dua periode.

“Ibu Karolin akan meneruskan pembangunan yang sudah dirasakan kita sekarang. Khususnya infrastruktur, kita lihat ada Bandara Supadio, jalan-jalan provinsi mulus, itu keberhasilan pak Cornelis. Nah, beliau (Karolin) akan meneruskan program pembangunan pak Cornelis dan pak Presiden Jokowi,” katanya.

Di samping itu, Ganefo juga mengimbau kepada masyarakat Kubu Raya yang belum terdaftar Daftar Pemilih Tetap (DPT), untuk tidak segan datang ke pihaknya. Pengurus DPC PDI Perjuangan, kecamatan hingga tingkat ranting, siap membantu masyarakat untuk bisa terdaftar dalam DPT.

“Kalau ada keluarga yang belum terdaftar menjadi pemilih DPT, bisa melewati pengurus PDI Perjuangan, kami akan membantu urus menjadi pemilih tetap,” pungkasnya. (**)