Karolin Berharap Fasilitas Multimedia untuk Debat Pilgub Kalbar Lima Tahun Mendatang akan Lebih Baik

oleh
Tiga pasangan kontestan bersiap untuk mengikuti debat kandidat Pilgub Kalbar 2018 di Hotel Kapuas Palace, Pontianak. Foto : Istimewa

PONTIANAK – Calon Gubernur Kalbar nomor urut dua, Karolin Margret Natasa menuturkan ia tidak memprotes pada pihak KPU terkait tata panggung dan taya layar grafis yang disajikan untuk debat perdana Pilgub Kalbar 2018.

“Saya tidak memprotes, saya memberikan masukan pada KPU dengan melihat perbandingan dengan Cagub dan Cawagub Provinsi lain,” katanya, Sabtu (07/04/18).

Menurutnya, hal tersebut lantaran dizaman sekarang semua telah difasilitasi dengan era multi media dan digitalisasi.

“Kita melihat mereka sekarang memfasilitasi sistem multi media karena situasi hari ini digitalisasi, multi media sangat membantu untuk gambaran lebih utuh mengenai apa yang menjadi program visi misi atau apa yang dijelaskan secara verbal oleh paslon dapat terbantu dengan tampilan multi media yang baik,” katanya.

Bupati Landak yang sedang cuti ini pun menuturkan, jika diharapkannya kedepan KPU bisa lebih baik dalam memfasilitasi multi media pada setiap paslon.

“Mungkin belum terpikirkan oleh KPU Provinsi untuk bisa memfasilitasi sistem multi media untuk semakin memperkaya wawasan dari masyarakat yang mendapat penjelasan dari paslon, jadi itu yang kami sampaikan pada KPU dan kita bersyukur KPU berusaha memfasilitasi walaupun terbatas dan kedepan diharapkan bisa lebih luas lagi fasilitasi multi media kepada paslon yang akan menyampaikan program-programnya,” terangnya. (**)