Tim Relawan dan Koalisi Parpol Solidkan Pemenangan Harry Adryanto-Yandi

oleh
Suasana rapat koordinasi tim relawan dan koalisi partai politik pemenangan pasangan Harry Adryanto-Yandi di Hotel My Home, Pontianak

PONTIANAK – Tim relawan dan koalisi partai politik calon Wali Kota Pontianak dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut satu, Harry Adryanto-Yandi menggelar rapat koordinasi pemenangan pasangan Harry Adryanto-Yandi di Hotel My Home, Pontianak, Kamis (05/04/18).

Dalam rapat itu, Tri Budiarto, Ketua tim relawan pemenangan pasangan Harry Adryanto-Yandi meminta relawan maupun koalisi partai politik, yang terdiri dari PAN, PPP dan Hanura harus segera mempersiapkan timnya untuk mensukseskan pemenangan pasangan Harry Adryanto-Yandi  di Pilwako, 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya meminta semua tim relawan maupun koalisi partai harus mulai bergerak untuk mensosialisasikan pasangan Harry-Yandi,” ujarnya.

Ia mengatakan, ada tiga hal yang menjadi persoalan, pertama fakta yang  terjadi ditengah masyarakat dalam Pilwako Pontianak, kondisinya saat ini masih sepi saja, dan jika itu benar berarti sosialisasi tim pemenangan pasangan Harry Adryanto-Yandi ke masyarakat yang kurang dan perlu dimaksimalkan.

Kedua, tim pemenangan pasangan Harry Adryanto-Yandi minim akan ide, sehingga banyak masyarakat yang datang ke posko pemenangan untuk mengajukan kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan popularitas pasangan ini.

Sedangkan ketiga, banyak pemilih tradisional  maupun pemula yang belum mengetahui tentang pasangan Harry Adryanto-Yandi.

“Untuk itulah, saya berharap agar seluruh tim relawan maupun koalisi parpol pemenangan harus lebih solid, dan segera merangkul pemilih pemula maupun tradisional untuk pemenangan pasangan Harry Adryanto-Yandi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua tim koalisi partai politik, Herman Hofi Munawar mengatakan ada hal yang mesti dicermati seluruh komponen tim pemenangan Harry Adryanto-Yandi, yakni semangat untuk menang.

“Semangat untuk menang itu harus mulai dipupuk dari sekarang, dan saya berharap semua tim sudah mulai bergerak dari sekarang,” ujarnya.

Dalam hal ini, Ia menambahkan yang mesti disampaikan oleh tim pemenangan, adalah bagaimana cara untuk mengajak masyarakat memilih pasangan Harry Adryanto-Yandi.

Ditempat yang sama, calon Wali Kota Pontianak, Harry Adryanto mengajak timnya, agar tetap selalu solid dalam memperjuangkan pemenangan pasangannya.

“Untuk mencapai sebuah tujuan, kita harus solid dalam berjuang,” ujarnya.

Ditambahkannya, mulai dari sekarang tim relawan maupun koalisi partai politik sudah mulai bergerak untuk memperkenalkan program-program unggulan yang menjadi skala prioritas, guna mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Harry Adryanto-Yandi.

“Kita harus optimistis menang, dan mengajak pemilih pemula maupun tradisional untuk memilih pasangan Harry-Yandi,” ujarnya.

Selain pasangan Harry Adryanto-Yandi, Ketua tim relawan Tri Budiarto, dan Ketua tim koalisi partai politik Herman Hofi Munawar, hadir juga dalam rapat itu, Sekretaris tim relawan Amiruddin M. Yamin dan Ketua DPD PAN Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar. (Dody)