Merayakan HUT Ibunya, Gidot Meminta Doa dan Restu untuk Berjuang

oleh
Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut dua, Suryadman Gidot saat mencium dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibunya. Foto : Istimewa

BENGKAYANG – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Suryadman Gidot tak akan pernah lupa dan tidak pernah berhenti berbakti kepada orang tua, sebagaimana dirinya terus membaktikan diri untuk masyarakat di Kalimantan Barat.

Disela-sela kesibukan berkampanye, Gidot pun meluangkan waktu, membuat kejutan untuk Sang Ibu, yang berulang tahun ke-66, Kamis (05/04/18).

“Saya tidak menyangka dapat kejutan ini. Karena saya tahu, Gidot sedang sibuk kampanye, keliling Kalimantan Barat,” kata Kalutiana, Ibunda tercinta dari Suryadman Gidot.

Keterkejutan Kalutiana bertambah karena anak sulungnya itu datang bersama calon Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa dan juga mantan Gubernur Kalimantan Barat dua periode, Drs. Cornelis di rumah kediamannya, di Kabupaten Bengkayang.

“Saya benar-benar tidak menyangka karena Gidot datang bersama ibu Karolin dan juga Pak Cornelis serta ibu Frederika. Ulang tahun ini sangat spesial bagi saya karena dihadiri oleh orang-orang hebat di Kalimantan Barat,” katanya.

Sambil menyuapkan potongan pertama kue ulang tahun kepada Gidot, Kalutiana mengucapkan doa pengharapannya, agar sang anak bisa mewujudkan perjuangannya menjadi Wakil Gubernur Kalbar.

“Dia ini pantang menyerah dan selalu bercita-cita untuk bisa memberikan yang terbaik bagi orang-orang disekelilingnya. Orangnya gigih dan pekerja keras,” tutur Kalutiana.

Maka ketika Gidot memutuskan untuk terjun ke dunia politik, Kalutiana selalu memberi dukungan penuh. Sang Ibu yakin, Gidot mampu memberikan perubahan bagi Bengkayang dan Kalimantan Barat.

Selesai menyuapkan potongan kue kepada Gidot seraya memberikan doa restu, Kalutiana lalu memberikan potongan kedua kepada Karolin dan yang ketiga untuk Cornelis.

Ditempat yang sama, Suryadman Gidot mengatakan, dihari ulang tahun ibunya itu, Dia juga mendoakan agar sang ibu selalu diberikan kesehatan dan umur panjang agar bisa selalu ada buatnya.

“Bagi saya ibu merupakan sosok perempuan yang teguh dan memberikan andil besar dalam karier saya. Tanpa doa beliau, saya bukan apa-apa, makanya, selagi beliau masih hidup, saya selalu berusaha untuk bisa membahagiakan ibu,” kata Gidot seraya mencium hangat ibunya.

“Selamat ulang tahun Ibu..!,” kata Gidot. (*)