Sosok Harry Adryanto Banyak Dikenal Pemilih Pemula di Warkop Asiang

oleh
Calon Wali Kota Pontianak nomor urut satu, Harry Adryanto saat berdialog dengan pemilih pemula di Warkop Asiang, Pontianak. Foto : Istimewa

PONTIANAK – Calon Wali Kota Pontianak nomor urut satu, Harry Adryanto menggelar kampanye dialogis di warkop Asiang, Jalan Merapi, Pontianak, Rabu (04/04/18).

Bersama tim pemenangannya, Harry Adryanto beserta Ketua DPD PAN Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar, SE, MM berdialog dengan seluruh pengunjung di Warung Kopi yang menjadi ikon Kota Pontianak ini.

Harry Adryanto pun  lantas memperkenalkan dirinya  sebagai calon Wali Kota Pontianak dan disaat itu juga, Ia langsung membagikan kartu nama yang berisi arahan untuk mencoblos nomor satu kepada pengunjung, yang rata-rata merupakan pemilih pemula.

Tampak respon pengunjung di warkop Asiang menyambut baik dengan kedatangan calon Wali Kota Pontianak yang setiap berkampanye selalu mengenakan kemeja putih yang melambangkan muda, bersih dan bijaksana itu.

“Alhamdullilah, ternyata di luar dugaaan para pemilih pemula itu mengenal saya sebagai calon Wali Kota Pontianak,” ujar Harry Adryanto saat berada di warkop Asiang, Jalan Merapi, Pontianak, Rabu (04/04/18).

Menurutnya, rata-rata pengunjung yang ada di  Warkop Asiang ini, mengenalnya, dan Ia sempat berdiskusi dengan pengunjung yang rata-rata pemilih pemula, terkait program pembangunan Pontianak lima tahun ke depan.

“Dimasa pemerintahan nantinya, saya akan memajukan pendidikan di Kota Pontianak, membangun rumah sakit di Pontianak Utara, dan mewujudkan kota modern, dengan penataaan dikawasan pinggiran sungai kapuas,” tuturnya. (Dody)