Kasi Intel dan Datun Sekadau Pindah Tugas

oleh

SEKADAU – Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Andri Irawan kepada sejumlah awak media mengatakan, bahwa perpindahan tugas di lingkungan kejaksaan adalah hal rutin dan biasa.

Sebab, disamping untuk promosi jabatan, pindah tempat tugas memiliki tujuan tersendiri yakni untuk penambahan wawasan bagi yang bersangkutan, apalagi kata dia keduanya pindah ke tempat yang tipenya berbeda.

Dapot Dariarma, Kepala Seksi Intelijen diganti oleh Freddi Wiryawan. Sedangkan Rya Dilla Firtria, Kepala Seksi Datun diganti oleh Dicky Firdiansyah.

“Dapot pindah ke Pekan Baru sedangkan Rya Dilla Firtri pindah ke Pagar Alam. Keduanya menempati Kejaksaan Negeri Tipe A. Artinya wilayah tugas semakin besar dan luas, sedangkan keduanya menempati jabatan yang sama di tempat baru yakni sebagai kepala seksi (Kasi) Barang Bukti,” papar Andri

Lebih lanjut Kajari mengatakan, selama bertugas di Sekadau keduanya memang menunjukan etos kerja dan bisa melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Kerjasama yang baik antar lembaga di tunjukan oleh keduanya.

“Untuk itu saya berharap agar setelah bertugas ditempat yang baru mereka bisa menunjukan didikasi yang baik dalam melaksana tugas. Bertugas ditempat baru dengan tipe Kejari yang berbeda, pasti banyak menghadapi tantangan.Dan saya yakin keduanya pasti bisa menhadapinya,” harap Andri.

Andri menambahkan, bahwa penganti Firtri dan Dapot juga sudah pernah tugas di Sekadau artinya mereka juga sudah tahu seluk-beluk Sekadau. Karena Sekadau adalah kota kecil yang aman dan damai.

“Sekadau adalah sebuah kota kecil yang penduduknya sedikit,namun Sekadau adalah sebuah kota yang aman dan damai,” ucap Andri. (sutarjo)