Tim Kampanye di Singkawang Optimistis Menangkan Karolin-Gidot

oleh
Ketua Tim Pemenangan Karolin-Gidot Kota Singkawang, Sujianto. Foto : Istimewa

SINGKAWANG – Ketua Tim Kampanye Karolin-Gidot Kota Singkawang, Sujianto, menyatakan siap memenangkan paslon nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot dalam Pilgub Kalbar 2018 untuk wilayah Kota Singkawang.

“Mesin partai kita bergerak. Kita punya mesin partai mulai dari DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan sayap partai yang siap untuk memenangkan Karolin-Gidot,” ujarnya usai pengukuhan Tim Kampanye Karolin-Gidot Kota Singkawang di gedung pertemuan Sun Moon, Kota Singkawang, Selasa (03/04/18).

Sujianto yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Singkawang ini menuturkan, tidak cuma partainya tapi juga dua parpol pengusung lainnya dan dan satu pendukung masing-masing telah melakukan hal yang sama.

“Saya sudah minta semua partai pengusung dan pendukung untuk bekerja sama dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut dua. Telah kita sepakati dalam pemilihan kepala daerah, Karolin-Gidot itu harus menang,” terangnya.

Ia optimis, pasangan Karolin-Gidot memenangkan Pilgub Kalbar. Terlebih di Singkawang, modal awal kemenangan telah dikantongi, di mana PDI Perjuangan menang dalam Pilwako tahun lalu, politisi PDI Perjuangan Tjhai Chui Mie terpilih menjadi Wali Kota Singkawang.

“Kita optimis menang, karena Karolin ini merupakan kader partai terbaik dari PDI Perjuangan,” tuturnya.

Pada acara pengukuhan, tim kampanye Karolin-Gidot terdiri dari pimpinan PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKPI dan Perindo Kota Singkawang.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Karolin Margret Natasa, yang disaksikan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar sekaligus Ketua Tim Sukses Karolin-Gidot, Drs.Cornelis, MH. (rilis)