PAN Kalbar Solid Menangkan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019

oleh
Calon Wakil Gubernur Kalbar, Boyman Harun bersama Ketua DPD PAN Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar serta pasangan Harry Adryanto-Yandi. Foto : Dody

PONTIANAK – ┬áDengan dilantiknya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kota Pontianak, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalbar menganggap parpolnya adalah salah satu partai tersolid yang ada di Kalimantan Barat.

“Sarana dan prasarana mesin politik PAN di Kalbar ini sudah tidak diragukan lagi, baik dalam bentuk perjuangan untuk Pilkada, Pemilihan Legislatif, bahkan Pilpres 2019 mendatang,” ujar Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun belum lama ini.

Menurutnya, PAN sudah sangat siap untuk menghantarkan kadernya menjadi calon Presiden maupun Wakil Presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

Ia menjelaskan, nantinya DPC dan DPRt yang telah terbentuk akan dilaporkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

“Karena itu merupakan perintah partai, sehingga seluruh DPC dan DPRt yang telah dibentuk disetiap kota dan kabupaten yang ada di Kalbar akan dilaporkan,” ujarnya.

Terkait dengan Pilgub Kalbar dan Pilwako Pontianak 2018 mendatang, Boyman Harun yang juga sebagai calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut satu mengatakan saat ini mesin politik sudah bergerak dengan sendirinya, karena PAN telah mempersiapkannya sejak tiga tahun lalu, dan para kader tinggal melaksanakan tugas serta kewajibannya untuk mensukseskan pasangan calon yang diusung dalam Pilkada serentak, 27 Juni 2018 mendatang.

“Artinya PAN telah siap untuk menghantarkan kader-kadernya ataupun pasangan yang diusungnya, yakni pasangan Harry Adryanto-Yandi untuk memimpin Kota Pontianak, dan Milton Crosby-Boyman Harun untuk memimpin Kalbar,” ujarnya. (Dody)