Kenapa Harus Memilih Karolin-Gidot ?, Ini Faktanya Menurut Tjhai Chui Mie

oleh
Tjhai Chui Mie bersama Karolin Margret Natasa, Ketua DPD PDIP Kalbar Cornelis besert istri dan para relawan pasangan Karolin-Gidot. Foto : Istimewa

SINGKAWANG – Juru kampanye Tjhai Chui Mie mengajak masyarakat memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar nomor urut dua, Karolin-Gidot pada Pilkada Kalbar yang akan dilaksanakan 27 Juni Mendatang.

“Saya mengajak masyarakat Kota Singkawang untuk memenangkan pasangan ibu Karolin dan bapak Suryadman Gidot pada Pilkada Kalbar mendatang. Masyarakat tidak perlu ragu dengan pasangan ini karena Karolin-Gidot sudah memiliki pengalaman yang paling lengkap diantara dua calon gubernur dan wakil gubernur lainnya,” kata Tjhai Chui Mie yang juga Wali Kota Singkawang itu saat kampanye dialogis di Singkawang, Selasa (03/04/18).

Chui Mie juga menjelaskan, Karolin yang juga Bupati Landak, sudah membuat banyak gebrakan seperti memperjuangkan hutan adat, kabupaten Landak tercepat dalam menindak lanjuti pelaporan BPK, gerakan di bidang kesehatan dan masih banyak lagi yang sudah dilakukan.

“Calon wakil gubernur, Bapak Suryadman Gidot jelas sudah berpengalaman karena pernah menjadi anggota DPRD Bengkayang, Wakil Bupati Bengkayang, dan menjadi Bupati Bengkayang dua periode. Mereka berdua juga kader partai yang sudah berpengalaman dimana ibu Karolin menjabat sebagai Badan kehormatan PDI Perjuangan dan pak Gidot adalah ketua DPD Demokrat dua periode,” tuturnya.

Menurutnya, dengan pengalaman yang komplit tersebut, jelas pasangan ini sangat layak untuk memimpin Kalbar dibandingkan dua kompetitif lainnya.

Tjhai Chui Mie menambahkan, hal lain yang membuat masyarakat Kalbar harus memilih pasangan ini karena, Karolin-Gidot memiliki program yang jelas dan revolusioner untuk Kalbar ke depan.

“Sebagai tokoh muda, ibu Karolin sudah merancang program pemberdayaan generasi muda melalui ekonomi kreatif dan penguatan UKM berbasis IT yang sangat relevan dengan perkembangan zaman saat ini. Makanya saya yakin betul pasangan ini, mampu membawa Kalbar ke depan lebih baik,” katanya. (rilis)