Mobil Avanza ‘Nyungsep’ di Parit Pos Lantas Singkawang, Ini Penyebabnya

oleh

SINGKAWANG – Sebuah mobil Avanza yang ditumpangi 4 orang, terguling di parit tepat di samping Pos Lantas Polres Singkawang, di Jalan Nusantara, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah, Sabtu (31/03/18), sekitar pukul 12.00 WIB. Mobil itu diketahui hendak menuju arah Jalan Pramuka.

Menurut keterangan salah seorang warga sekitar, Bu Ade, dirinya tidak tahu pasti kronologis kejadian. Namun kuat dugaanjika mobil tersebut oleng lantaran ban pecah.

“Tidak tahu pasti. Namun saya mendengar benturan keras. Lalu saya keluar dan dan nelihat mobil sudah terguling di parit,” katanya di lokasi kejadian.

Sementara informasi yang berhsil dihimpun wartawan yakni, mobil terguling yang ditumpangi 4 orang tersebut dari arah Jalan Pasar, menuju Jalan Pramuka, dengan kecepatan yang tidak begitu kencang.

Tepat di depan Pos Lantas, mobil tersebut mengalami pecah ban dan oleng ke sebelah kiri, sehingga mobi masuk parit. Akibat kejadian tersebut, kondisi mobil bagian depan ringsek, dan kaca depan pecah.

Beruntung akibat kejadian tersebut tidak memakan korban. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (mizar)