Sutarmidji Berjoged Dangdut Bersama Masyarakat di Kapuas Hulu

oleh
Calon Gubernur Kalbar momor urut tiga, Sutarmidji saat berjoged dengan seorang Ibu di Kapuas Hulu. Foto : Istimewa

PUTUSSIBAU – Suasana senang dan gembira terjadi diacara silaturahmi calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dengan warga Kabupaten Kapuas Hulu.

Dengan iringan musik, Sutarmidji membawakan lagu dangdut dan asyik berjoget bersama masyarakat yang hadir di Gedung Serbaguna, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu.

Warga yang hadir pada acara silahturahmi tersebut merasa terhibur dengan penampilan calon Gubernur yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Pontianak selama dua periode ini.

Dari mulai anak muda, ibu-ibu dan bapak-bapak tampak asyik bergoyang bersama.

Salah satu warga mengatakan bahwa Sutarmidji sangat merakyat.

Menurutnya, Sutarmidji tidak segan untuk berdendang dan berjoget bersama masyarakat, sehingga membuat suasana menjadi meriah.

“Sutarmidji sangat merakyat, beliau sangat mahir menyanyikan lagu dangdut dan pandai bergoyang bersama masyarakat. Senang sekali melihat calon Gubernur Kalbar sangat merakyat,” jelas Agustinus (43), warga yang ikut berjoget bareng Sutarmidji.

Tidak hanya Agustinus, hal senada juga disampaikan oleh salah satu lansia yang juga ikut meramaikan acara silahturahmi tersebut.

Tak mengenal usia, Tonah yang sudah berumur 65 tahun sangat antusias diajak bernyanyi bersama Sutarmidji.

“Ternyata, Sutarmidji sangat ramah dan tidak malu untuk bernyanyi bareng saya, semoga bapak Sutarmidji menang dan sehat selalu,” ungkap Tonah.

Sementara itu, Sutarmidji mengaku senang dapat menghibur masyarakat yang hadir pada acara silahturami tersebut.

Dijelaskan Sutarmidji, kedatangannya ke Kabupaten Kapuas Hulu, selain untuk menyerap dan menyapa masyarakat Kapuas Hulu, kehadirannya juga diharapkan dapat menghibur masyarakat setempat.

Dengan demikian Ia berharap ada kedekatan emosional antara dirinya dengan masyarakat.

“Saya senang dapat menghibur masyarakat Kapuas Hulu. Ikut berjoget dan bernyanyi dengan masyarakat untuk menumbuhkan semangat. Saya hadir disini juga selain menyerap aspirasi, juga menyapa dan menghibur masyarakat Kapuas Hulu, sehingga ke depan ketika saya jadi pemimpin, tidak ada jarak antara saya dan masyarakat. Karena kedekatan emosional antara pemimpin dan masyarakat itu sangat penting untuk menumbuhkan spirit kebersamaan,” ungkap Sutarmidji sambil tersenyum bahagia. (rilis)