Heboh, Warga Temukan Mayat Dalam Septic Tank Rumah Makan

oleh

KUBU RAYA – Penghuni warung makan di simpang empat sebelum jembatan tol 2 lampu merah, Jalan Arteri Alianyang, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (28/03/18) pagi dikejutkan bau tidak sedap yang keluar dari septictank.

Bau tersebut ternyata adalah bau sosok mayat Suprihatini (37) seorang perempuan salah satu karyawan rumah makan Rojo Koyo.

Dari dalam septictank, dua kaki korban asal Solo ini menjulur keluar dibibir tempayan.

Sebelumnya, salah satu rekan sekerja korban, yakni Muryati selama dua malam tidak menginap ditempat yang sama dengan korban. Dikarenakan, salah seorang saudaranya meninggal dunia dan korban selama dua malam juga tidur sendirian.

Hilangnya korban kata saksi, baru diketahui pada hari Sabtu (24/03/18) pagi sekitar pukul 07.00 wib, dirinya datang ke warung tersebut dan mengetuk pintu dari luar namun tidak ada sahutan dari korban.

“Saya dan pemilik warung kemudian mendobrak pintu depan kemudian masuk kedalam kamar, namun tidak korban tidak ditemukan. Sepeda motor, handphone dan rokok dalam warung, sudah tidak ada lagi,” ujarnya Rabu (28/03/18).

Pemilik warung kemudian melaporkan hal tersebut pada Polsek Sui Raya, atas hilangnya salah seorang pegawai yang sudah lima tahun bekerja.

Lanjut dia, dari keterangan tetangga sebelah, pada malam Sabtu sebelum korban hilang sempat terdengar keributan dari dalam warung. Tidak lama kemudian, senyap dan ada suara sepeda motor meninggalkan lokasi kejadian.

“Setelah malam keributan tersebut, korban tidak pernah ditemukan dan juga Luluk Angga Irawan yang biasa berjualan didepan warung juga tidak pernah muncul,” paparnya.

Perihal penemuan tersebut lanjut dia, atas laporan tetangga sebelah warung yang menemukan sepasang kaki dari dalam septictank.

Sementara itu, menurut Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Muhammad Husni Ramli menjelaskan bahwa, telah ditemukan jasad seorang wanita yang merupakan karyawan rumah makan dimana jasad korban ditemukan.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di dalam septictank WC di samping warung selama ini ia tempati,” paparnya.

Apakah motifnya pembunuhan kata Kompol Muhammad Husni Ramli, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit Umum Daerah Soedarso Pontianak.

“Juga setelah hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkapnya.

Namun lanjut dia, saat ini ada satu orang yang diduga sebagai pelaku dalam pembunuhan tersebut yang melarikan diri.

“Ada barang barang milik korban yang hilang seperti Sepeda Motor, Handphone yang tidak ada di lokasi yang saat ini tengah diperdalam,” pungkasnya. (jon)