Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Parit Jalan Ampera

oleh

KUBU RAYA – Aidifitria Asnara, bocah berusia 9 tahun Rabu (28/03/18) sekitar pukul 11.00 wib, ditemukan tenggelam di dalam Parit Jalan Ampera, Komplek Vila Mega Mas, Desa Ampera Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Bocah tersebut, diketahui sedang mandi bersama rekannya dan ia sendiri tidak bisa berenang.

Menurut keterangan Kapolsek Ambawang, AKP Heri Purnomo, jasad bocah berusia 9 tahun ini, pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi atas laporan dari pemilik warung yang melihat ada tas anak sekolah dan baju ditepi parit tetapi tidak ada orangnya.

“Kedua saksi tersebut berupaya mencari disekitaran TKP dan tidak lama kemudian menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa didasar parit,” ujarnya, Rabu (28/03/18).

Kedua saksi tersebut lanjut Kapolsek, kemudian membawa jasad Aidifitria kerumah sakit Yarsi Pontianak dan tidak lama kemudian, kedua orang tua korban datang untuk membawa pulang anaknya.

Keterangan dokter Rumah Sakit Yarsi, bahwa korban pada saat tiba dirumah sakit sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Dari hasil visum luar, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dan diperkirakan murni meninggal dunia dikarenakan kekurangan oksigen,” paparnya. (jon)