Ribuan Masa Hadiri Kampanye Terbuka Pasangan Mantap di Meliau

oleh
Ribuan masa hadiri kampanye dialogis pasangan Yansen-Ason di Kuala Buayan, Kecamatan Meliau, Sanggau. Foto : Indra

SANGGAU – Pasangan Calon Bupati nomor urut satu, Yansen Akun Effendy dan Fransiskus memang calon yang dikenal dekat dengan rakyat.

Hal itu bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang hadir untuk menyaksikan pasangan ini berkampanye.

Seperti yang terlihat pada suasana kampanye di Desa Kuala Buayan, Kecamatan Meliau, Sanggau, Jumat (23/03/18) siang.

Diprediksi seribuan masa hadir mendengarkan visi misi pasangan yang dikenal dengan sebutan pasangan MANTAP ini. Hal serupa juga terlihat dibeberapa lokasi lain di Kabupaten Sanggau dimana ke dua pasangan ini berkampanye.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sanggau yang telah mendukung kami di Pilkada 2018. Kami berharap dukungan ini dikawal hingga pemungutan suara 27 Juni 2018 mendatang. Dukungan masyarakat ini sangat penting bagi kami untuk mewujudkan Sanggau yang maju merata dan berbudaya,” kata Calon Wakil Bupati Sanggau nomor urut satu, Fransiskus Ason yang ditemui awak media disela-sela kampanye tatap muka dan kampanye dialogis di Desa Kuala Buayan, Kecamatan Meliau, Sanggau.

Dikatakan Ason, sapaan akrabnya, setiap pertemuan dengan masyarakat di kampung – kampung, dirinya banyak menerima saran, masukan, kritikan dan harapan untuk Kabupaten Sanggau ke depan jika dirinya bersama Calon Bupati Yansen Akun Effendy terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“Bertemu dengan masayarakat seperti ini ┬ámerupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami sekaligus momentum bagi kami untuk dekat dan menggali aspirasi masyarakat Sanggau secara keseluruhan,” kata Ketua Partai Golkar Kabupaten Sanggau itu.

Ason menegaskan akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sanggau jika terpilih.

“Ini bukan sekedar janji, sebagai orang beriman pasti kita buktikan apa yang menjadi harapan masyarakat, karena kami cinta Sanggau,” tegasnya. (indra)