Muspida Barito Utara Hadiri Acara Perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh

oleh
Suasana perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh. Foto : Bani

MUARA TEWEH – Acara perpisahan dan pengantar alih tugas Suparna, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh menjadi hakim Pengadilan Negeri Sleman digelar di Pengadilan Negeri Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Rabu (21/03/18).

Dalam acara itu, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Suparna mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan masyarakat yang telah bekerjasama dengan Pengadilan Negeri Muara Teweh dalam membangun Kabupaten Barito Utara.

“Selama 3 tahun lebih banyak kenangan yang didapatkan karena Pemerintah Kabupaten Barito Utara beserta masyarakatnya menerima Pengadilan Negeri Muara Teweh dengan baik,” ujarnya.

Dilanjutkannya, selama Ia bertugas disini, semua tugas yang dibebankan dapat terselesaikan dengan baik.

Diakhir sambutannya, Suparna, mengucapkan permohonan maafnya apabila dalam masa jabatannya pernah melakukan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak.

“Mudah-mudahan Kabupaten Barito Utara menjadi salah satu kabupaten yang maju,” ujarnya.

Pjs. Barito Utara, H. Sapto Nugroho H. W yang hadir dalam acara ini, mengucapkan terima kasih banyak kepada  Suparna yang selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh banyak memberi sumbangsih.

Acara pun diakhiri dengan penyerahan cinderamata untuk Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh.

Selain itu, acara ini juga dihadiri Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Forkompinda, calon Bupati Barito, Nadalsyah dan  calon Wakil Bupati Barito Utara, Ompie Herby, serta tamu undangan lainnya. (Bani)