Gidot Janji Berikan Beasiswa kepada Anak Pintar

oleh

SINTANG – Calon Wakil Gubernur Kalbar, Suryadman Gidot melanjutkan kampanyenya di Kabupaten Sintang tepatnya di Balai Desa Paoh Benua Kecamatan Sepauk. Dalam orasi politiknya, Gidot siap mengalokasikan anggaran dalam APBD Provinsi Kalbar untuk beasiswa bagi anak anak yang berprestasi.

“Kita akan mengalokasikan dana untuk anak anak yang berprestasi. Kita berikan beasiswa, bagi mereka yang kurang mampu,” kata Gidot di depan ratusan masyarakat yang sudah menunggunya.

Beasiswa bagi anak anak prestasi ini sudah dilakukan Gidot sejak menjadi Bupati Bengkayang.

“Sudah puluhan miliar kita alokasikan dalam anggaran untuk beasiswa bagi mereka yang kurang mampu tapi berprestasi. Bahkan, kini sudah ada yang selesai seperti dokter umum,¬† dokter hewan, ahli pertanian dan sebagainya. Bahkan, tidak akan di Kalbar diluar Kalbar juga kita kirim,” kata Gidot dalam suatu kesempatan.

Selain itu, peningkatan sumberdaya manusia, kata Gidot, wajib dilakukan oleh pemerintah. Begitu juga dengan sumberdaya alam yang harus diperhatikan. Perhatian  bidang pertanian, perkebunan dengan memberikan bantuan bantuan kepada mereka yang berhak menerima.

Kesemua itu bisa terwujud, kata Gidot yang berpasangan dengan Karolin dengan nomor urut 2, bila masyarakat sebagai pemilih memberikan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 pada nomor urut 2.

“Kehadiran bapak ibu memiliki makna bagi saya. Kita harus bersatu memilih pasangan nomor urut 2 untuk mewujudkan keinginan bersama,” kata Gidot yang juga politisi Partai Demokrat ini. (rilis)