Begini Kronologis.! Pemuda yang Tewas Dibacok di Desa Kapur

oleh
Pemuda tewas bersimbah darah di Jalan Tanjung Raya Dua. Foto : facebook

KUBU RAYA – Yusuf (23), warga  Desa Rantau Panjang, Ambawang tewas mengenaskan usai dibacok oleh orang tak dikenal di depan cafe Ocol, Jalan Raya Desa Kapur, Kubu Raya, Selasa (20/03/18) malam, sekitar pukul 21.30 wib.

Berdasarkan keterangan Rusdi (22), teman korban, saat itu Ia bersama korban sedang minum kopi di cafe Ocol, Jalan Raya Desa Kapur.

“Saat itu sedang asyik ngopi bersama di cafe,” ujarnya.

Dilanjutkan Rusdi, tiba-tiba datang tiga orang yang memakai masker menghampiri Ia dan korban, dan lantas membawa korban keluar dari cafe.

“Jumlahnya ada tiga orang, datang kesini, langsung menarik, dan membawa korban ke parkiran di depan cafe Ocol,” ujarnya.

Kemudian, tambah Rusdi, saat diparkiran itulah para pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam berupa arit beserta pisau, dan langsung membacok maupun menusuk korban tepat dibagian perutnya hingga korban terjatuh bersimbah darah di parkiran cafe Ocol.

“Korban dibacok dan ditusuk  pelaku mengenai perutnya saat diparkiran,” ujarnya.

Akibat sabetan dan tusukan senjata tajam itu, akhirnya korban tewas dilokasi kejadian dengan kondisi usus dalam keadaan terburai.

Usai korbannya jatuh, tambah Rusdi ketiga pelaku pun lantas melarikan diri kearah simpang lampu merah di Desa Kapur, dan menuju kearah Ambawang.

“Habis korbam jatuh, tiga orang itu langsung kabur kearah Ambawang,” tutupnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, jenazah korban telah dibawa ke RSU Soedarso, Pontianak, Selasa (20/03/18) malam sekitar pukul 22.50 wib.