Pasangan Harry-Yandi Ajak Warga di Gang Tanjung Harapan Berdialog

oleh
Pasangan HY sedang berialog dengan warga di Gang Tanjung Harapan. Foto : Arief

PONTIANAK –  Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak dengan nomor urut satu, Harry Adryanto-Yandi mengunjungi rumah kediaman H. Ibrahim, warga RT 01/RW 02, Gang Tanjung Harapan, Kelurahan Bansir Laut, Pontianak Tenggara. Senin (12/03/18) sore.

Kedatangan pasangan ini bersama tim pemenangannya, adalah untuk berdialog dengan warga setempat.

H. Ibrahim selaku tuan rumah, yang juga Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), tampak mempersilakan warga untuk menempati tempat yang telah disediakan.

Acara ini, dibuka langsung oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PPP, Syamsul yang mewakili Ketua DPC PPP Pontianak yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Samsul mengatakan saat ini paslon HY telah diusung oleh tiga Partai yaitu, PPP, PAN dan Hanura yang total berjumlah 12 kursi.

Tak lupa, Ibrahim selaku tuan rumah pun, mengucapkan terima kasih kepada warga yang hadir, dan berharap semoga apa yang diinginkan kita bersama yaitu memenangkan kedua paslon ini,  dapat tercapai.

Pada kesempatan itu, calon Wali Kota Pontianak, Harry Adryanto mengucapkan salam kepada warga yang hadir.

Harry mengatakan, tujuan nya berkunjung adalah untuk bersilaturahmi dan mohon doa restu kepada segenap warga yang hadir. Karena dirinya mengaku diamanahkan Tuhan Yang Maha Esa untuk berjuang menjadi pemimpin Kota Pontianak yang akan datang.

“Jika terpilih Sebagai pemimpin nanti, saya harus bersih dari perbuatan melanggar hukum, dan harus berani membela kebenaran,”

Ditambahkan Harry, selama berkeliling di Kota Pontianak, begitu banyak persoalan yang Ia temukan, dan harus dituntaskan guna membangun pemerintahan yang bersih.

Sementara, calon Wakil Wali Kota Pontianak, Yandi juga turut mengucapkan terima kasih kepada warga yang berkenan hadir, dan mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga lingkungan, terutama parit yang ada di Kota Pontianak agar jangan ditutup.

Dalam pembangunan, Lanjut Yandi, lebih meniti beratkan kepada kualitas manusianya.

“Andai kata saya menjadi Wali Kota nanti, akan menjalin komunikasi dengan masyarakat. Menawarkan pembangunan dari sisi yang berbeda,” ujarnya. (Arief)