Gelar Kampanye Dialogis di Sintang, Cagub Sutarmidji Janjikan Perubahan di Kalbar

oleh
Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat menggelar kampanye dialogis di Kabupaten Sintang. Foto : Istimewah

SINTANG – Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji berjanji akan mempercepat pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan jalan bagi masyarakat di Provinsi Kalbar.

Hal itu, disampaikan Sutarmidji disaat menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat di Kelurahan Kapuas Kiri Ulu dan Ilir di Kabupaten Sintang.

“Apabila kami terpilih nanti, kami akan mempercepat pembangunan infrastruktur yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat diseantero Kalbar,” ujarnya.

Pasangan Sutarmidji-Ria Norsan menginginkan perubahan di Kalbar, dan sudah sepantasnya Kapuas Raya dimekarkan menjadi provinsi.

“Pemimpin yang bijak adalah yang tidak hanya mengumbar janji, tapi mempunyai komitmem mewujudkannya, dan Kalbar perlu pemimpin yang baru, amanah, merakyat, berpengalaman dan berprestasi,” ujarnya.

Sutarmidji pun mengajak masyarakat yang hadir agar jangan golput, namun turut meramaikan dan mensukseskan Pilkada serentak, 27 Juni 2018 mendatang.

“Jangan sampai golput, karena suara kita yang akan menentukan nasib kita dan anak-anak dilima tahun kedepan,” ajaknya.

Sementara, Gusti Ardani, toko masyarakat di Sintang mengatakan, kurang lebih ada sekitar 200 masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut, dan semuanya ada ikatan keluarga.

“Kehadiran Sutarmidji akan membuat perubahan bagi masyarakat Kalbar,” ujarnya.

Masyarakat diseantero Kalbar sangat mendambakan perubahan disegala bidang, untuk itulah perlu pemimpin seperti Sutarmidji-Ria Norsan.

Ardania juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Sutarmidji-Ria Norsan.

“Mari bersama-sama kita coblos pasangan nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan, karena Kalbar butuh perubahan,” ujarnya. (rls)