Cawako Pontianak Harry Adryanto dan Yan Machmud Arwana Hibur Pengunjung di Cafe Kota Kita

oleh
Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto (tengah) bersama Yan Machmud (kiri), personil Grup Band Arwana saat bernyanyi menghibur pengunjung di Cafe Kota Kita. Foto : Teguh

PONTIANAK – Usai menggelar kampanye dialogis di sekretariat DPC Hanura, Kota Pontianak di Komplek Mitra Mas I, Jalan Husein Hamzah, Pontianak Timur.

Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto bersama  tim pemenangannya mengunjungi Cafe Kota Kita di Jalan Budi Karya, Pontianak, Selasa (06/03/18) malam.

Kedatangan Harry Adryanto bersama tim pemenangannya adalah untuk memenuhi undangan  artis tanah air, Yan Machmud, personil Grup Band Arwana, yang kebetulan mengisi acara hiburan musik di Cafe tersebut.

Begitu tiba di Cafe Kota Kita, Harry Adryanto beserta tim pemenangannya pun lantas menyapa seluruh pengunjung yang sedang menikmati hiburan di Cafe tersebut.

Yan Machmud, personil Grup Band Arwana lantas mengajak Harry Adryanto untuk bernyanyi bersama, guna menghibur pengunjung di Cafe Kota Kita.

Dengan penuh bersemangat, Harry Adryanto berduet  dengan Yan Machmud membawakan lagu berjudul Bento, yakni lagu yang diciptakan musisi legendaris Iwan Fals.

Kompaknya penampilan duet dadakan ini, mendapat sambutan sorak sorai dan tepuk tangan  dari pengunjung, sehingga suasana malam di Cafe Kota Kita pun menjadi begitu semarak.

Tim pemenangan Harry Adrianto lantas bersosialisasi dengan pengunjung , dan memperkenalkan sosok pasangan Harry Adryanto-Yandi sebagai pasangan muda yang bersih dan bijaksana. (Dody)